New Clamper Pan – YT

PRAKTIS BANGET!

ALAT PENGANGKAT PANCI ANTI PANAS

CLAMPER PAN

Clamper Pan adalah jepitan panci anti panas yang bisa membantumu mengangkat panci dengan mudah dan aman. Kamu bisa mengangkat panci dengan mudah dan aman.

4 ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI CLAMPER PAN

TAHAN LAMA

lamper Pan terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dan tahan lama. Clamper Pan tidak akan mudah berkarat atau rusak, sehingga Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama.

TAHAN PANAS

Clamper Pan terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dan tahan panas. Clamper Pan juga memiliki desain yang ergonomis, sehingga nyaman digenggam. Dengan Clamper Pan, Anda bisa mengangkat panci dengan mudah dan aman. Tangan Anda tidak akan kepanasan lagi.

EFISIEN

Clamper Pan dapat digunakan untuk mengangkat berbagai peralatan dapur yang panas, seperti panci, mangkok, dan piring. Dengan Clamper Pan, Anda tidak perlu repot-repot menggunakan kain lap atau sarung tangan saat mengangkat peralatan dapur yang panas.

SPESIFIKASI

  • Material: Stainless Steel
  • Ukuran : Panjang 17,5cm; Lebar 4cm; Tinggi 2,5cm
  • Warna : Random sesuai stok wrn yg ready di toko
  • Apa yang di dapat: 1 pc Penjepit Mangkok Stainless Steel

DENGAN ALAT INI KAMU GAK AKAN KAWATIR LAGI TERSENGAT PANAS SAAT ANGKAT PANCI

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

74 Ribu

Ingat Hanya 74 rb

Anda sudah bisa memasak tanpa kawatir terkena panas

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama

RICH – 5 Rukun Keberlimpahan & Keberkahan

Kekayaan Bukan Hanya Tentang Banyak Uang! Tetapi juga Keberkahan di Mata Alloh SWT

RICH - 5 Rukun Keberlimpahan & Keberkahan

Kisah tentang perjalanan menjadi kaya, bukan dengan kerja gila-gilaan

Rate This Book

Cover : Hard Cover
Ukuran : 15 x 23 cm
Halaman : 200 halaman

Keberlimpahan dan Keberkahan menurut kacamata keimanan akan berseberangan jauh dengan pandangan materialisme dan sekulerisme. Allah memberikan keberkahan dengan melapangkan hati dan memberikan kecukupan. Di sanalah Allah menganugerahkan cinta-Nya, di mana kecintaan itu berbanding lurus dengan pertolongan-Nya yang jauh lebih besar dari apapun masalah hidup kita.

Lantas, apa saja rukun keberlimpahan dan keberkahan itu? Ust. Abu Bassam Oemar Mita memaparkannya dengan gamblang dalam buku ini. Penuturannya menyentuh dan menggerakkan. Cocok menjadi sahabat merenung di kala sepi, atau sebagai teman di kala perjalanan.

Selamat membaca dan meraih keberlimpahan serta keberkahan!

Tentang Penulis

Abu Bassam Oemar Mita

Oemar Mita , lahir di Kudus, 14 Mei 1979. Menamatkan pendidikan di Universitas Islam Muhammad bin Saud (LIPIA) Jakarta pada tahun 2008. Alumnus Pesantren Darusy Syahadah unit KMI angkatan ke-2 Tahun 1999.

Sinopsis Buku

Ada lima rukun keberlimpahan yang disampaikan pada buku ini, yaitu : 1. Berharap hanya kepada Allah 2. Berbakti kepada orang tua 3. Membantu Agama Allah 4. Senantiasa beristighfar 5. Senantiasa berdoa kepada Allah.

Keberkahan dalam konteks keimanan akan berseberangan jauh dengan keberkahan dalam konteks materialisme dan sekulerisme. Dalam konteks keimanan, keberkahan adalah ketika Allah memberikan kepada kita kelapangan dalam segala urusan kehidupan. Alllah melapangkan hati, melapangkan dada kita dalam setiap problematika. Karena yang kita khawatirkan bukanlah problematikanya, tetapi hati yang lebih sempit dari setiap problematika yang hadir dalam kehidupan.

Identitas Buku

Judul                     :  RICH 5 Rukun Keberlimpahan dan Keberkahan

Penulis                  :  Ustadz Abu Bassam Oemar Mita

Editor                     :  Arif Mahmudi, Danik Restiono

Penerbit                 :  AQWAM MEDIA PROFETIKA, Kartasura, Solo

Cetakan                 :  Pertama, September, 2021

ISBN                       :  978-979-039-812-2

Tebal Halaman     :  200 halaman , 23 cm

Harga Buku           :  Rp145.000

Pemesanan Buku, Klik di Bawah!!!
Loading...