Tool Hearing 137K – YT

INOVASI MUTAKHIR!

HEADSET BLUETOOTH

HEADSET BLUETOOTH YANG BISA DIGUNAKAN KAPAN SAJA & DIMANA SAJA

Memiliki Kualitas Suara Jelas, Jernih, dan Baterai Berkapasitas Besar

TOOL HEARING

Tool Hearing merupakan headset  yang memiliki ukuran mini yang ringan dan tidak membebani telinga Anda. Headset ini dicharging dengan diletakkan pada docking yang tersedia yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan earphone agar mudah dibawa berpergian

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI TOOL HEARING

Tanpa Kabel, Tanpa Repot

Alasan pertama dan yang paling berpengaruh adalah buat penggunanya lebih nyaman mendengarkan musik dan podcast di mana pun. Seperti namanya, perangkat ini jelas tidak dilengkapi dengan kabel (wireless). Selamat tinggal dengan keribetan menggulung dan membuka kabel earphone saat mau mendengarkan musik di jalan.

Teknologi Bluetooth

Dengan teknologi yang satu ini, kamu bisa menghubungkan perangkat audio dengan smartphonetablet, atau laptop dengan lebih cepat. Selain itu, kesempurnaan audionya pun lebih terjaga walaupun tidak menggunakan kabel. Jarak jangkauan sambungannya pun cukup jauh. Dalam ruangan terbuka, teknologi Bluetooth 5.0 ini bisa tetap terhubung hingga jangkauan 10 meter. 

Mudah Digunakan

Headset ini dicharging dengan diletakkan pada docking yang tersedia yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan earphone agar mudah dibawa berpergian. Case earphone ini menggunakan baterai berkapasitas besar untuk sebuah casing earphone.    

Spesifikasi

-Hubungkan earphone Anda ke perangkat Anda dalam sekejap dengan pasangan cepat.
-CVC 8.0 peredam bising, membuat panggilan Anda lebih jelas, bahkan di lingkungan yang bising.
-Dengan casing pengisi daya 1200mAh.
-Tampilan daya pengingat intim,Lampu LED
Indikator akan menampilkan kekuatan yang tersisa di rumah pengisian, yang jelas sekilas, menghindari rasa malu kehabisan daya.

TOOL HEARING MINI YANG MULTIFUNGSI

Dan Kabar Baiknya Ada Diskon Untuk Anda Yang Membeli Hari Ini Juga

HARGA NORMAL

Rp. 199.000

HARGA PROMO
137Ribu

Hanya 137Ribu

Anda Sudah Mendapatkan Tool Hearing

INFO PEMESANAN SILAHKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *