INOVASI MUTAKHIR

DAPATKAN KEMUDAHAN & KEINDAHAN RUMAH

KOTAK TISU DESAIN MODERN MINIMALIS

Kini, hadir kotak tisu dengan desain modern minimalis yang mengubah cara Anda menggunakan tisu

Ini dia solusinya

FLEXI BOX

Dibuat dengan material silicone dan plastik berkualitas tinggi, kotak tisu ini tidak hanya praktis tetapi juga menambah keindahan dalam ruangan Anda

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI FLEXI BOX

DESAIN UNIK DAN PRAKTIS

Flexi Box menawarkan desain yang unik dan praktis untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam menggunakan tisu. Dengan kemampuan untuk dilipat dan diatur sesuai dengan isi tissue, kotak tisu ini memberikan fleksibilitas luar biasa dalam penggunaan sehari-hari. Anda dapat dengan mudah mengambil tisu dengan tangan satu, menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda

ESTEKIKAN DAN ELEGAN

Dibuat dengan material silicone dan plastik berkualitas tinggi, Flexi Box tidak hanya memastikan kepraktisan, tetapi juga menawarkan tampilan yang elegan dan modern. Desain modern minimalisnya akan menjadi aksen indah di setiap ruangan, menambahkan sentuhan keindahan pada dekorasi rumah Anda.

BERSIH DAN RAPI

Flexi Box membantu menjaga tisu tetap teratur dan higienis. Dengan kemampuan untuk mengatur isi tisu dengan rapi, Anda dapat mempertahankan kebersihan dan menjaga tisu tetap bersih dari paparan lingkungan sekitar. Dapatkan akses mudah dan cepat ke tisu yang diatur secara teratur setiap saat.

PRODUK BERKUALITAS

Flexi Box dibuat dengan menggunakan material silicone dan plastik yang berkualitas tinggi, menjamin ketahanan dan kualitas produk yang luar biasa. Anda dapat mempercayai bahwa kotak tisu ini akan bertahan lama dan mampu menjalankan fungsinya dengan baik dalam jangka waktu yang lama.

HATI-HATI PRODUK PALSU !!!

PASTIKAN BELI DI TOKO ONLINE KAMI YANG TERJAMIN KEASLIAN DAN KUALITASNYA

DENGAN PRODUK INI RUMAH AKAN TERLIHAT RAPI DAN INDAH

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp. 294.000

HARGA PROMO

77 Rbu

Ingat Hanya 77ribu

Jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh Flexi Box, kotak tisu dengan desain modern minimalis, material silicone, dan plastik yang inovatif.

KLIK DI SINI UNTUK PEMBELIAN

Dorong baskom ke bawah hingga terlipat
Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari bahan berkualitas dan getaran yang powerful sehingga lebih nyaman dan awet digunakan setiap hari