PRAKTIS BANGET!

ALAT PEL MINI MULTIFUNGSI & SUPER PRAKTIS

Siapa yang nggak pengen rumahnya selalu kinclong dan bersih? Tapi, kalau alat pel yang besar dan berat malah bikin repot dan gak praktis, pasti jadi pusing, kan?
Tenang Ini….
INI DIA

MINI MOP

Alat pel portable mini, ringan, dan gampang dibawa kemana saja. Gak perlu pusing nyari tempat penyimpanan besar, karena Mini Mop bisa digantung dan gak butuh banyak tempat.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI MINI MOP

KEKINIAN & GAK RIBET

Mini Mop! Punya trik keren, spon pelnya bisa ditekuk buat nyedot airnya! Cukup tarik tuas, air langsung keluar, gak pake drama lagi deh! Bersih-bersih jadi gampang dan kekinian!

MULTIFUNGSI

Mini Mop gak mau kalah, bisa bersihin dari meja, kaca, lantai, sampe kamar mandi! Gak perlu cari alat lain, satu aja cukup, praktis banget buat nggak ribet!

BISA DI BAWA KEMANAPUN

Ukurannya kecil, ringan, enak buat dibawa kemana aja! Jadi andalan pas lagi jalan-jalan atau butuh cepetan bersihin! Cukup digantung atau dimasukin tas, siap nemenin kemanapun!

BAHAN BERKUALITAS

Mini Mop keren abis, spon pelnya bisa ditekuk, bikin ngelap jadi keren! Bikin rumah kinclong, gak perlu capek-capek! Bahan top markotop, jadi awet dan nggak bakal mengecewakan!

SPESIFIKASI

Bahan : Plastik & Spons
Ukuran
– Busa : +/-15.2cm x 2.1cm
– Keseluruhan : +/-29cm x 15.2cm x 4cm
Warna : Random (akan dikirim acak/sesuai dengan stok)

± 1Kg muat 4pcs

Isi Paket :
1x Alat Pel Portable Mini
1x Busa

DENGAN ALAT PEL MINI INI KAMU MAKIN MUDAH BUAT BERSIH - BERSIH DI RUMAH

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

89 Ribu

Ingat Hanya 89rb

Anda sudah bisa nikmati kemudahan bersih-bersih rumah dengan Mini Mop yang beda dan praktis ini. Jangan sampai kehabisan, pesan sekarang sebelum stok habis! 🧹🏠

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama