PRAKTIS BANGET!

Kenapa harus pake alat cukur jadul yang ribet dan bisa bikin kulit iritasi? Yuk beralih ke yang modern!

Capek gara-gara cukuran jadi lama dan bikin kulit jadi iritasi? Bosen dengan suara mesin cukur yang kayak pesawat terbang? Pengen bebas gerak tanpa kabel yang ngiket?

INI DIA SOLUSINYA

DRAGE SHAVER

Alat cukur rambut dan jenggot elektrik. Drage Shaver dirancang untuk mencukur rambut dengan cepat dan mudah berkat mata pisau yang sangat tajam dan mesin yang powerful. Salah satu keunggulannya adalah alat ini sudah dilengkapi dengan baterai, sehingga penggunaan tidak memerlukan kabel listrik.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI DRAGE SHAVER

CEPAT & TAJAM

Dengan mata pisau yang sangat tajam dan mesin yang powerful, Drage Shaver memastikan proses mencukur menjadi cepat dan hasil cukuran rapi.

DESAIN NIRKABEL

Dilengkapi dengan baterai yang memungkinkan Anda mencukur tanpa terikat oleh kabel listrik. Lebih praktis dan fleksibel saat digunakan, apalagi saat sedang bepergian.

KEAMANAN TERJAMIN

Drage Shaver dirancang dengan kepala cukuran yang aman, meminimalisir risiko luka saat mencukur. Aman digunakan oleh semua orang, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

SUARA HALUS

Tidak suka dengan suara mesin cukur yang berisik? Drage Shaver hanya mengeluarkan suara kurang dari 55 dB, memberikan kenyamanan lebih saat mencukur tanpa gangguan suara berisik.

SPESIFIKASI

PAKET LENGKAP :
– 1 x Hair Clipper Trimmer Model Dragon – 1 x Kabel USB – 4 x Combs ( 1,5mm 2mm 3mm 4mm)
– 1 x Sikat Pembersih
– 1 x Panduan Penggunaan
– 1 x Gunting sasak
– 1 x Pisau cukur
– 1 x Sisir
– 1 x Pisau ( untuk pisau cukur )

DENGAN ALAT INI KAMU GAK RIBET LAGI COLOKIN KABEL, KARENA ALAT INI PAKAI BATRAI

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

117 Ribu

Ingat Hanya 117rb

Jadiin dirimu yang paling kece dengan hasil cukuran Drage Shaver. Gak mau kan, jadi yang terakhir update? Yuk, segera dapetin dan rasakan perubahannya! 💪🔥🐉

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama