PRAKTIS BANGET!

Khawatir Makanan Basi Pas Perjalanan Keluar Kota Naik Mobil?

Minuman dingin jadi hangat, makanan hangat jadi dingin, anak-anak rewel, makan dan minum di mobil jadi ribet.

INI DIA SOLUSINYA

CALVIN BAG

Calvin Bag adalah organizer mobil yang tahan panas dan dingin. Calvin Bag dilengkapi sekat khusus untuk penahan panas atau dingin, sehingga minuman dingin tetap dingin dan makanan hangat tetap hangat. Tas ini juga dilengkapi sekat jaring untuk tempat botol, buku, majalah, hp, dan tissue.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI CALVIN BAG

MAKANAN TETAP SEGAR

Calvin Bag memiliki desain yang praktis, sehingga mudah untuk digunakan. Dengan Calvin Bag, kamu bisa menyimpan makanan dan minuman dengan mudah dan cepat.

PERJALANAN MAKIN ASYIK

Calvin Bag dilengkapi sekat khusus untuk penahan panas atau dingin, sehingga makanan dan minuman tetap dingin atau hangat. Dengan Calvin Bag, anak-anak tidak akan rewel karena bisa makan dan minum sesuai keinginan mereka

PENYIMPANAN FLEKSIBEL

Calvin Bag dilengkapi sekat jaring yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan Calvin Bag, kamu bisa menyimpan berbagai barang, seperti botol, buku, majalah, hp, dan tissue.

HARGA TERJANGKAU

Calvin Bag harganya terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantong jebol. Dengan Calvin Bag, kamu bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

SPESIFIKASI

Material : Oxford TEBAL+ Lapisan Plastik Foil

DENGAN ALAT INI, MAKANAN & MINUMAN TETAP SEGAR SAAT PERJALANAN JAUH

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

94 Ribu

Ingat Hanya 94rbu

Anda sudah bisa menikmati perjalana dengan makanan & minuman yang segar tanpa khawatir basi

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama