PRAKTIS BANGET!

Gergaji Lipat Serbaguna yang Bikin Pekerjaan Kayu Jadi Gampang!

Gergaji kayu kamu berat dan repot dibawa? Gergaji kayu kamu cepat tumpul? Gergaji kayu kamu bikin tangan cepat lelah?

INI DIA SOLUSINYA

PIERCING HARS

Piercing Hars adalah gergaji lipat serbaguna yang bikin pekerjaan kayu jadi gampang! Piercing Hars terbuat dari bahan baja karbon tinggi SK5, sehingga sangat kuat dan tahan lama

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI PIERCING HARS

BAHAN BAJA SK5

Piercing Hals terbuat dari bahan baja karbon tinggi SK5, sehingga sangat kuat dan tahan lama. Bahan ini juga tahan karat dan korosi, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

TAJAM & TAHAN AUS

Gigi gergaji Piercing Hals tajam dan tahan aus, sehingga dapat digunakan untuk memotong kayu dengan cepat dan mudah. Gigi gergajinya juga dirancang dengan seruling chip untuk mencegah penumpukan serbuk gergaji, sehingga mempengaruhi efisiensi pemotongan dan membuat kecepatan potong lebih cepat.

PEGANGAN ERGONOMIS

Pegangan Piercing Hals ergonomis, sehingga tidak licin dan nyaman digenggam. Pegangan ini juga dilapisi dengan karet lembut, sehingga mengurangi kelelahan saat menggergaji.

BISA DI LIPAT

Piercing Hals memiliki desain lipat, sehingga mudah dibawa dan disimpan. Desain ini juga membuat Piercing Hals lebih aman saat disimpan.

SPESIFIKASI

Bahan: Baja SK5
Warna: Hitam & putih
Ukuran: 300mm

DENGAN KAMU NGGAK KAWATIR LAGI GRAJI PATAH

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

117 Ribu

Ingat Hanya 117 rb

Anda sudah mendapatkan gergaji super yang selalu tajam

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama