PRAKTIS BANGET!

MEMARUT MASIH PAKEK CARA KONVESIONAL?

Udah gak jamannya marut sayuran kayak gambar diatas. Pakai parutan ini nih, jadi lebih gampang, praktis, & mudah

INI DIA

FELLICO SLASHER

Fellico Slasher dilengkapi dengan 4 varian mata pisau yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada mata pisau untuk mengiris tipis, mengiris tebal, memarut kasar, dan memarut halus.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI FELLICO SLASHER

DILENGKAPI 4 VARIAN PISAU

Fellico Slasher dilengkapi dengan 4 varian mata pisau yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada mata pisau untuk mengiris tipis, mengiris tebal, memarut kasar, dan memarut halus. Dengan 4 varian mata pisau ini, kamu bisa membuat berbagai macam masakan dengan mudah dan cepat.

SANGAT TAJAM

Pisau Fellico Slasher terbuat dari bahan stainless steel yang tajam dan kuat, sehingga bisa memotong buah dan sayur dengan mudah. Pisau yang tajam ini akan membuat proses memasak kamu menjadi lebih cepat dan efisien.

AMAN DIGUNAKAN

Fellico Slasher dilengkapi dengan holder pelindung untuk menghindari jari-jari kamu tergores saat memarut atau mengiris. Holder pelindung ini akan membuat proses memasak kamu menjadi lebih aman.

ANTI SLIP

ellico Slasher memiliki desain yang ergonomis dan anti slip, sehingga nyaman digunakan dan mudah dibersihkan. Desain yang ergonomis ini akan membuat proses memasak kamu menjadi lebih nyaman.

SPESIFIKASI

Ukuran : P 25CM X T 10CM X L 10CM (Ukuran detail ada pada Gambar)
Warna

DENGAN PARUTAN INI MEMASAKMU JADI LEBIH CEPAT & PRAKTIS

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

164 Ribu

Ingat Hanya 164rb

Anda sudah mendapatkan solusi cara masak cepat dan praktis

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama