PRAKTIS BANGET!

Pembuka Tutup Botol Multifungsi Super Unik

GANG NAMSOON

Pembuka tutup botol multifungsi dengan motif yang lucu, solusinya! Bisa buka kaleng, tutup kaleng, tutup botol minum soda/aqua, dan tutup kondiment. Ukurannya pas di tangan, bikin buka tutup botol jadi gampang dan cepat. Bahannya plastik dan stainless steel, jadi kuat dan awet. 

4 ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI GANG NAMSOON

MULTIFUNGSI

Gang Namsoon bisa digunakan untuk membuka berbagai jenis tutup botol, mulai dari tutup kaleng, tutup bir, tutup botol minum soda/aqua, hingga tutup kondiment. Jadi, Anda tidak perlu lagi memiliki berbagai jenis pembuka tutup botol.

MUDAH & CEPAT

Gang Namsoon didesain dengan ergonomis sehingga mudah digenggam dan digunakan. Selain itu, alat ini juga memiliki pisau yang tajam dan presisi sehingga bisa membuka tutup botol dengan mudah dan cepat.

KUAT & AWET

Gang Namsoon terbuat dari bahan plastik dan stainless steel yang kuat dan awet. Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk jangka waktu yang lama.

DESAIN LUCU

Gang Namsoon memiliki desain motif unik yang lucu dan menggemaskan. Jadi, alat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat, tetapi juga bisa menjadi pajangan yang cantik.

SPESIFIKASI

  1. Ukuran panjang 20 cm lebar 3.3cm
  2. Bahan : Plastik + Stainless Steel
  3. Ready Warna : Biru & Pink (dikirim random)

DENGAN ALAT INI MAKIN MEMUDAHKANMU BUKA BOTOL DENGAN MOTIF YANG LUCU

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

84 Ribu (Beli 1 Gratis 1)

Ingat Hanya 84rb

Anda sudah dapatkan solusi praktis buat buka botol sekaligus bikin dapurmu terlihat lucu

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama