PRAKTIS BANGET!

Kaki Sering Pegal Saat Duduk di Kantor ataupun di Mobil?

Apalagi kalau perjalanannya naik mobil atau pesawat. Duduk berjam-jam di kursi yang keras, bikin kaki jadi kram dan gak nyaman.

Tenang Gessst, Ada Alat Bagus..
INI DIA

HASSOKK

Hassokk, bantal angin kaki yang bikin aktivitas di kantor maupun perjalanan jauh makin asik. Hassokk didesain khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk kaki kamu.

4 ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI HASSOKK

BANTAL BISA MENGEMBANG DENGAN DI ISI ANGIN

Hassokk sangat ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Bantal ini bisa dimasukkan ke dalam tas atau koper, sehingga kamu bisa bawa Hassokk ke mana pun kamu pergi, termasuk saat traveling.

MENGATASI KAKI PEGAL

Hassokk dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk kaki. Bantal ini terbuat dari bahan yang lembut dan empuk, sehingga kaki akan terasa nyaman saat bersandar di atasnya. Hassokk juga bisa diatur sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa mendapatkan posisi yang paling pas untuk kaki kamu.

MENINGKATKAN KENYAMANAN

Hassokk juga bisa digunakan sebagai bantal tidur. Bantal ini sangat nyaman untuk menyangga kepala dan leher, sehingga kamu bisa tidur nyenyak di perjalanan dan di kantor

SPESIFIKASI

  • Spesifikasi Bantal Angin Kaki PVC 
  • Pillow Material : Kain Polyester dan Katun
  • Dimensi : Sekitar 29 x 38 cm

DENGAN ALAT INI MAKAN NANAS UDAH GAK KAWATIR KENA DURI MATANYA

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

94 Ribu

Ingat Hanya 94rb

Anda sudah mendapatkan berbagai kenayamanan saat kamu bekerja, belajar, dan saat perjalanan jauh

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama