PRAKTIS BANGET!

KIPAS ANGINMU CEPAT KOTOR? HATI HATI BIKIN SAKIT PERNAFASAN!

Hati hati sama kipas yang berdebu, bisa bikin sakit infeksi pernapasan. Kalau punya anak kecil sangat bahaya. Apalagi kipasnya gak ada pelindungnya yang bikin jari si kecil bisa masuk ke dalam lubang kipas.

Galau kan?
INI DIA SOLUSINYA

SHELTER SHAN

Shelter Shan, pelindung kipas angin yang bikin anak aman dan kipas tetap segar. Shelter Shan terbuat dari jaring nilon yang kuat dan kokoh. Jaringnya berukuran lebih kecil dari cotton bud, jadi gak bakal menghalangi hembusan angin.

4 ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI SHALTER SHAN

MENJAGA KEAMANAN ANAK - ANAK

Shelter Shan terbuat dari jaring nilon yang kuat dan kokoh. Jaringnya berukuran lebih kecil dari cotton bud, jadi gak bakal menghalangi hembusan angin. Dengan begitu, anak-anak akan terlindungi dari bahaya jarinya tersambar kipas angin.

MENAJGA KEBERSIHAN KIPAS

helter Shan juga dapat membantu menjaga kebersihan kipas angin. Jaringnya dapat mencegah debu dan kotoran masuk ke dalam kipas angin, sehingga kipas angin tetap bersih dan segar.

BENTUKNYA UNIK

Shelter Shan tersedia dalam berbagai desain yang menarik, sehingga bisa disesuaikan dengan selera kamu. Ada desain polos, desain bermotif, dan desain karakter.

SPESIFIKASI

  • Size : Untuk Kipas Ukuran 16 Inch s.d 18 Inch
  • Material : Polyester Fiber (Polyester)
  • Motif di Kirmi RANDOM

DENGAN ALAT INI KIPASMU AKAN SELALU AMAN DAN BERSIH

HARGA NORMAL

Rp 294.000

HARGA PROMO

84 Ribu

BELI 1 GRATIS 1 (Dapat 2)

Ingat Hanya 84rb

Anda sudah mendapatkan 2 Pcs Shelter Shan

PEMESANAN SILAKAN ISI FORM DIBAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama